Sabtu, 17 September 2011

JAKA SELIMUT KEMBALI!!!

Matahari terbit diufuk barat kecamatan Jatinangor. Seorang pria kira kira berumur 20 tahun masih saja tertidur di pojok dikosan dengan sangat lelap. kicau burung dan kokok ayam membangunkan dengan riang gembira. Keindahan pagi yang tidak ada gantinya, betapa ruginya seseorang yang melewatkan pagi ini... namun beberapa menit kemudian.. pria yang tertutup selimut itu masih tidur.. lima belas menit kemudian.. dia masih tertidur.. alarm hp pun berbunyi membangunkan pria malang yang nampaknya habis bergadang itu. sepertinya ia lupa kalau hari ini adalah hari dimana ia kembali akan dipopulerkan lewat blog yang tidak populer ini.

dua jam sudah berlalu.. alarm hp sudah berhenti karena hp sudah lobet. terdengar langkah dari luar kamar kosan yang nampaknya masih baru ia tempati. wah... suara anak perempuan!! dari suaranya kayaknya cantik.. hm.. apa itu anak si om yang punya kosan??

"ANAK OM YANG PUNYA KOSAN!!!???"

wah ia berteriak dalam hati dan langsung terbangun. oke wajahnya yang tampak sangat kusut dan rambutnya yang tidak terawat itu sudah berbentuk seperti sarang brontosaurus karena baru saja bangun setelah begadang mengerjakan tugas. dia adalah

JAKA SELIMUT

Ia tampak baru bangun seolah-olah sudah lebih dari setahun tertidur. ia kembali dengan kesan sangat tidak menyenangkan dimata para pembaca. ini sangat buruk karena dia tampak panik setelah mengintip dari balik gorden kosan untuk mencari siapa yang membuat langkah tadi. Ia berkelakuan makin panik saat melihat hpnya yang lobet dan layar laptop yang menunjukan waktu bahwa ia sudah telat bangun. ini adalah hari..

"RABU!! FD gue mana? ya tuhan gue ga punya Flashdisk, gua belom nge-print tugas !! aaarggh 9 lewat 15 mati gue.."

Ya, itulah rejeki dipatok ayam kata orang tua zaman dahulu mah. selamat tinggal nilai A. dan inilah Jaka Selimut..

(mau tahu apa asal muasal dia ada dikondisi saat ini? nantikan postingan selanjutnya)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda