Sabtu, 08 Oktober 2011

Semangat Untuk Bangun Pagi... Lagi

Bangun Pagi, memang bukan hal yang sulit untuk dilakukan oleh sebagian orang. Apalagi orang yang biasa tidur   lebih cepat, dan orang yang biasa tidur dengan waktu yang sebentar. Bangun pagi bukanlah hal yang sulit pula oleh si Jaka Selimut awalnya. Awalnya Jaka Selimut bisa bangun hanya dengan mendengar suara alarm dari ponselnya. tapi akhir-akhir ini entah mengapa hal itu jadi sangat sulit membangunkannya.

Jaka Selimut awlnya memang selalu bangun pagi, apalagi saat ada seseorang yang selalu bangun pagi pada zaman dahulu kala. Namun lama kelamaan orang itu hilang, dan berganti dengan jam weker yang kehabisan baterai di pertengahan semester 2 saat dia kuliah. Tugas itu pun dialihkan ke hp Sony Ericsson K33o miliknya yang sudah beberapa tahun ini menemani hidupnya.


Tapi semua itu berakhir..

Sejak negara api menyerang.... (lho! ini kan script avatar )

Tidak begitu, maksud saya sejak liburan semester 2. Dia lebih sering main sampai larut malam, begadang menghabiskan harinya dengan sesuatu yang tidak jelas tapi menyenangkan, sangat menyenangkan. 


Sepulang dari sana main Playstation 2 milik adiknya yang diambil alih selama tiga bulan lebih liburan. ya.. bukankah itu menyenangkan?!

Sampai suatu hari ia selalu bangun kesiangan sampai saat ini. Minggu ini, tertanggal 8 Oktober dia sudah kehilangan jatah absen sampai dua kali dari tiga yang diberikan oleh dosen yang memiliki inisial SSTS. Ini akan menjadi sangat buruk untuk perkembangan kehidupan kuliahnya. Jaka Selimut saat ini sedang sangat gundah karena mimpi buruknya sudah dimulai. Bila anak kelasnya menyebut hari Rabu adalah hari yang sama menyebalkannya dengan hari senin dan semua hari dalam seminggu adalah weekend kecuali hari Rabu, bagaimana dengan dia. Mungkin dia sedang meratapi nasibnya. mengerjakan tugas yang sangat sangat banyak pada hari Rabu sampai hampir selalu mengharuskannya begadang, sementara ia harus ke kampus pada pukul 07:50!!!

RABU = NERAKA

dan bila anda bertanya, "apa cita-citamu saat ini Jaka Selimut?"

mungkin ia akan menjawab

"Satu-satunya cita-cita gue sekarang adalah BANGUN PAGI!!!"


Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda