Minggu, 22 April 2012

Reunian Kena Tanggung



Tiga hari jaka pulang ke Bekasi, seperti biasa dia membawa hal baru yang menjadi bahan diskusi kami.
dia bertemu seorang kawan lama, seorang yang mengawali terbentuknya blog ini, Jaka-D, dialah orang yang pertama kali berkeliling Bandung bersama Jaka Selimut menyusuri malam.Hal yang sangat lama telah berlalu, perpisahan mempertemukannya kembali di warung aa, kandang aa squad. Menurut cerita Jaka, mereka banyak berdiskusi disana, Jaka-D dan kampus baru telah membuka hobi baru yang sebenarnya sudah masuk dalam hidupnya beberapa tahun yang lalu, saat masih sering bersua dengan Jaka Selimut.

Hobi memotret, ya, mereka berbagi ilmu soal memotret disana, dan membicarakan hal tentang apa saja, hal yang sudah lama tidak mereka bicarakan. Jaka-D yang memiliki hubungan dengan seorang wanita yang bertempat tinggal di dekat kandang aa Squad, Jaka harapkan akan sering mempir ke sana, dan mereka lebih sering bertemu dan menjalin koneksi yang lebih besar, dan saling menguntungkan seperti sedia kala.
Jaka yang sangat butuh pemikiran segar dan berbicara dengan orang yang dia kira cocok pada saat itu akhirnya terwujud dengan bertemu mereka, orang-orang yang lama atau jarang ia temui akhir-akhir ini. Dia mengatakan kalau dia menemukan hal yang seharusnya dijadikan simpel dari sebuah permasalahan yang cukup pelik, ya, pemikiran instan itu bisa dia dapatkan saat berbicara dengan Jaka-D, selalu begitu sejak jaman ia tinggal di tempat yang bernama Cingcin.
Sabtu malam itu, Jaka bersama pemilik warung kopi Aa dan beberapa warga sekitar lokasi sedang askik menghabiskan malam tongkrongan sambil menikmati kopi dan hisapan tembakau dan angin malam yang agak dingin dengan sedikit suguhan pertandingan Barclay Premier League yang mempertemukan kesebelasan Arsenal dan Chelsea nampak suasana tongkrongan yang damai dan tampak tidak menjemukan.
Sesaan Jaka sedang menikmati segala suguan itu dia menyadari bahwa Jaka-D sudah ada disana, adiknya memberi tahu kalau pria yang sedang membeli rokok di warung adalah si Jaka-D. Ya, Jaka mulai memanggilnya dan berlangsunglah pembicaraan panjang sampai pukul dua pagi.
Selesainya berbicara Jaka-D akhirnya kembali ke rumahnya dan mereka saling menjalani kehidupan seperti sedia kala. Jaka melanjutkan malam dengan menonton pertandingan La Liga antara Barcelona dan Real Madrid  bersama para gerombolan Gabungan Anak Liar AaSquad. Dia merasa ini adalah momen pulang yang menarik dan berbeda, memang setiap pulang selalu ada yang berbeda, dan semuanya menyenangkan, dia selalu melihat hal baru adalah han menyenangkan, ah dasar Jaka Selimut.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda